Kemenag Pekanbaru Gelar Sosialisasi Layanan Perbankan

PEKANBARU, AKTIVIS.co.id- Sebanyak 53 Aparatur Sipil Negara (ASN) Kemenag Kota Pekanbaru mengikuti acara sosialisasi layanan perbankan dan pembekalan persiapan untuk memasuki masa pensiun bagi PNS Kemenag yang memasuki masa pensiun 1 sampai dengan 5 tahun, Rabu (6/3/2024).

Kegiatan yang berlkangsung di aula MAN 1 Pekanbaru tersebut dibuka oleh Kepala Subbag TU Kemenag Kota Pekanbaru H Abdul Wahid SAg MIKom. Turut hadir dalam acara tersebut antaralain Kasi PAIS Drs Marzai, Penyelenggara Kristen Permina Manalu SAg, serta Waka Humas MAN 1 Pekanbaru Inharma MPd yang dalam hal ini mewakili Kepala MAN 1, serta hadir Plt Kepala TU MAN 1 Maida Susi.

Baca juga : Apel Perdana Tahun 2024 Dipimpin Oleh PJ Walikota Pekanbaru

Dalam sambutan pembukaannya, Abdul Wahid menyampaikan bahwa masa pensiun itu merupakan masa yang merdeka.

“Masa pensiun dapat dikatakan juga dengan masa yang merdeka, karena pada masa itulah kita dapat beristirahat dari kesibukan pekerjaan dan menikmati hari tua,” sebutnya.

Wahid juga menyampaikan bahwa dalam menghadapi masa pensiun dibutuhkan kreatifitas dan inovasi para ASN Kemenag, ini untuk menghadapi berbagai persoalan yang akan dihadapi di masa yang akan datang.

“Semoga Bapak Ibu peserta dapat mengikuti dengan baik acara sosialisasi dan pembekalan dalam mempersiapkan masa pensiun ini. Bertanya sebanyak-banyaknya kepada narasumber, semoga dengan diadakannya acara ini, dapat bermanfaat dan jadikan motivasi dalam menghadapi masa persiapan pensiun nantinya,” imbuhnya.

Sementara itu, Fitri Handayani selaku Area Business Leader Pekanbaru menyampaikan bahwa Bank BTPN merupakan salah satu bank yang secara khusus memberikan pelayanan terhadap para pegawai PNS yang telah berada di masa pensiun.

“Kegiatan sosialisasi ini bertujuan untuk memperkenalkan sekaligus menawarkan beberapa layanan yang dimiliki oleh Bank BTPN kepada para PNS Kemenag yang akan memasukin masa pensiunnya,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *