Maperca HMI Komisariat Fakultas Hukum Unilak Merupakan Langkah Awal Lahirkan Tokoh Nasional

Pekanbaru, aktivis.co.id – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) komisariat fakultas hukum Unilak menggelar masa perkenalan calon anggota (Maperca) acara tersebut dilaksanakan di universitas lancang kuning gedung rektorat lantai 3.

Pada acara maperca turut dihadiri kakanda Wiriyanto Aswir demisioner ketua Badko HMI Riau Kepri Bidang PTKP Sebagai Narasumber serta di hadiri pengurus HMI komisariat fakultas Hukum Unilak.

“HMI merupakan Organisasi tertua di indonesia,yang telah melahirkan tokoh bangsa di indonesia,dan maperca ini adalah tahap awal untuk menjadi kader HMI” kata Nasir selaku ketua pelaksana.

Maperca merupakan langkah awal teman-teman untuk menjadi kader HMI setalah itu langkah selanjutnya teman- teman harus ikut basic training LK 1 HMI.

baca juga Kelompok 3 KBM Membangun Desa FH Unilak Melaksanakan Pengabdian Di Kampung Teluk Merempan Kecamatan Mempura

baca juga LKTD ll Himpunan Mahasiswa Padang lawas Utara Pekanbaru (Himapaluta-Pekanbaru) Sukses Di Gelar

HMI telah melahirkan tokoh-tokoh bangsa yang ikut berkontribusi terhadap negara indonesia,hal itu di butikan dengan Alumni HMI yang duduk di pemerintah baik lokal maupun nasional.

Acara Maperca HMI dihadir sejumlah mahasiswa fakultas hukum universitas lancang kuning dan sebagian ada juga mahasiswa dari fakultas lain.

Tidak lupa kami ucapkan terimakasih kepada pimpinan universitas lancang kuning beserta kanda yunda selaku alumni dari HMI yang telah membantu dan mensupport acara kegiatan maperca.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *