LKTD ll Himpunan Mahasiswa Padang lawas Utara Pekanbaru (Himapaluta-Pekanbaru) Sukses Di Gelar

Berita, Pekanbaru229 Dilihat

Pekanbaru, aktivis.co.id – Latihan Kepemimpinan Tingkat Dasar II merupakan suatu kegiatan orientasi bagi mahasiswa baru Padang lawas Utara yang berkuliah di Pekanbaru untuk meningkatkan kemampuan dalam menerapkan dasar-dasar kepemimpinan serta mempersiapkan mahasiswa/i untuk turut aktif bergabung dalam organisasi Paguyuban kemahasiswaan Himpunan Mahasiswa Paluta Pekanbaru untuk kemajuan diri dan kemajuan HIMAPALUTA Yang unggul.

Kegiatan Latihan Kepemimpinan tingkat dasar II ini dilaksanakan pada Sabtu 21-22 Oktober 2023 di Balai pertemuan jl. Handayani dengan Tema : “Menumbuhkan Sensi Of Belonging Mahasiswa Sebagai Agen Of Change Dan Generasi Penerus Bangsa” yang diharapkan peserta dapat melatih sikap tanggung jawab, mampu berargumen, dan mampu berpikir secara kritis.LKTD II ini sebagai sarana yang efektif dalam membentuk mahasiswa berkarakter, memiliki peran untuk melakukan pembinaan mental, dan spiritual mahasiswa.

Dihubungi awak Media Parubahan Rambe selaku Ketua Umum HIMAPALUTA Pekanbaru Menyampaikan bahwa Hima Paluta Pekanbaru ini ada wadah bagi mahasiswa berasal dari Padang lawas Utara yang berkuliah di Pekanbaru. Dan adanya LKTD II ini mahasiswa bisa melatih kepemimpinan, Melatih Potensi diri, membuka personal, mensimulasikan keakraban dan tau peran dan fungsi mahasiswa sebagai Agen Of Change, Agen Of control serta nantinya menjadi Generasi Penerus Himpunan Mahasiswa Paluta Pekanbaru kedepannya. Ujarnya..

Mahasiswa Padang lawas Utara Harus selalu eksis dalam seluruh Kegiatan-kegiatan yang memberikan cahaya positif untuk kemajuan mahasiswa dan kemajuan Padang Lawas Utara.

Kami Pengurus HIMAPALUTA Pekanbaru mengucapkan terimakasih kepada seluruh Senior-senior, Panitia dan yang menyukseskan acara ini dan semoga dengan adanya agenda ini HIMAPALUTA Pekanbaru jaya dan Sukses selalu.. Tutupnya.

red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *