Penemuan Satu Keluarga Tewas Terjadi Di Malang Jawa Timur

AKTIVIS.co.id- Satu keluarga kembali ditemukan tewas di dalam rumah. Kali ini, peristiwa tewasnya satu keluarga terjadi di Malang, Jawa Timur.

Melansir dari Surya Malang, tiga anggota keluarga ditemukan tewas di dalam rumahnya di Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Selasa (12/12/2023).

Mereka terdiri dari seorang pria berinisial W (38), seorang wanita berinisial SL (35) dan seorang anak laki-laki berinisial AKE (13).

Bahas Transformasi Kebudayaan, Musyawarah Nasional Dewan Kesenian/Dewan Kebudayaan se-Indonesia Resmi Di Buka

Diduga satu keluarga ini tewas karena sengaja mengakhiri hidupnya. Penemuan ketiga mayat tersebut bermula saat salah satu anak korban meminta tolong kepada tetangga sekitar.

Ketua RT di Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang, Iswahyudi, mengatakan warga sekitar mendatangi rumah korban saat mendengar teriakan salah satu anak korban.

Menurut Iswahyudi, keluarga W memiliki dua orang anak yang merupakan anak kembar.

“Mereka tinggal dengan empat orang anak, dua di antaranya kembar, mereka masih duduk di bangku SMA, tapi beda sekolah,” kata Iswahyudi, Selasa (12/12/2023).

Salah satu anak, AKE (13), ditemukan meninggal dunia di dalam rumah. AKE meninggal bersama ibunya, S (35) dan ayahnya, W (38). Sementara itu, kembarannya yang lain masih hidup dan meminta pertolongan kepada warga.

“Anak yang satunya berteriak minta tolong dan menggedor-gedor pintu karena terkunci,” kata Iswahyudi.

Diduga satu keluarga ini tewas karena sengaja mengakhiri hidupnya. Kejadian ini pertama kali diketahui warga sekitar pukul 08.30 WIB. Tim Inafis Satreskrim Polres Malang saat ini sudah berada di lokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *