Pelaku Serahkan Diri, setelah kasus Tabrak Lari di Cakung

Jakarta, aktivis.co.id – Seorang pria bernama Moses Bagus Prakoso (33) tewas ditabrak secara brutal oleh sebuah mobil yang dikendarai oleh seorang pria berinisial OS (26) di kawasan Cakung, Jakarta Timur. Moses meninggal dunia akibat kecelakaan yang disebabkan oleh tetangganya sendiri.

Kanit Gakkum Satwil Lantas Polres Jakarta Timur Iptu Darwis Yunarta mengatakan peristiwa tersebut terjadi pada Rabu (14/6/2023), sekitar pukul 08.45. Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Bekasi, tepatnya pintu masuk Tol Cakung-Kelapa Gading.

Darwis mengatakan pada saat kejadian korban dan pelaku melaju dari arah timur ke barat atau dari arah Bekasi menuju Jakarta. Saat itu ibu pelaku juga berada di mobil yang sama.

Cekcok mulut berujung pada tabrakan

Sesaat sebelum pelaku menabrak korban, sempat terjadi cekcok mulut antara keduanya. Sesampainya di lokasi kejadian, Moses kemudian ditabrak dan dilindas oleh pelaku.

Baca juga:PJ Walikota Resmikan Pekanbaru Sports Centre Sekaligus Buka Kejurnas PPLP dan SKO 2023

“Sesampainya di dekat on-ramp Jalan Tol Bekasi Raya di daerah Cakung, Jakarta Timur, terjadi kecelakaan lalu lintas yang menabrak sepeda motor Honda PCX bernopol B-5595-KCH yang melaju dari arah yang sama,” ujar Darwis dalam keterangannya, Kamis (15/6/2023).

Moses Tewas dengan Luka Parah

Akibat kecelakaan tersebut, Moses mengalami sejumlah luka, mulai dari patah tulang rusuk, tangan kanan, hingga kiri. Korban meninggal dunia setelah sempat dibawa ke rumah sakit.

“Korban mengalami luka di bagian perut, memar, tulang rusuk kanan patah, pipi lecet, tangan kanan dan kiri patah dan meninggal dunia di Rumah Sakit Mitra Keluarga, Kelapa Gading,” katanya.

Pelaku sempat melarikan diri dan kemudian menyerahkan diri

OS sempat melarikan diri setelah menabrak korban. Namun, ia akhirnya menyerahkan diri setelah diminta oleh ibunya.

“Iya (diminta menyerahkan diri) oleh ibunya. Identitas kendaraan (sudah diketahui) sama ibunya. Kemudian dia juga tahu kejadian itu sudah viral juga, dia dan ibunya berniat untuk menyerahkan diri, tapi mau menyerahkan diri ke mana. Tadinya dia mau menyerahkan diri ke Polsek Cakung,” kata Darwis.

Polisi pun mendatangi kediaman pelaku dan bertemu dengan ketua RT setempat. Saat ini, keduanya masih menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Timur.

Sumber: detik

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *