Ketua DPW PEKAT IB Riau Gelar Safari Ramadhan di Rokan Hulu

Rokan Hulu, Aktivis.co.id – Ketua DPW Pekat IB Riau Nirwanto, S.Pd.I bersama Kapolsek Tambusai IPTU Efendi Lupino dan DPD Pekat IB Kabupaten Rokan Hulu menggelar Safari Ramadhan 1444 H pada hari minggu (16/4/2023) malam di masjid Ar-rahman Dusun Kuala Tambusai Desa Mondang Kumango Kecamatan Tambusai Kabupaten Rokan Hulu.

Di masjid tersebut, Nirwanto, S.Pd.I ikut shalat Isya’ sekaligus shalat Tarawih berjamaah.

Ketua Masjid Ar-rahman, Pak Arman yang juga kepala Dusun menyampaikan ucapan “Terimakasih kepada Ketua Pekat IB Riau beserta rombongan. Atas kunjungan dan bantuan yang diberikan. Kita merasa bangga bahwa Masjid Ar-rahman ini menjadi masjid yang dikunjungi dalam kegiatan safari Ramadhan Ormas Pekat IB Riau,” ucap dia.

Kapolsek Tambusai, Bapak IPTU Efendi Lupino, menyampaikan ucapan terimakasih dan dukungan kepada Ormas Pekat IB Riau yang telah hadir dan memberikan bantuan untuk masjid.

Lanjut Kapolsek Tambusai, mengajak seluruh masyarakat untuk selalu menjaga kamtibmas di Rokan Hulu khususnya di Kecamatan Tambusai.

Ketua DPW Pekat IB Riau yang berkesempatan memberikan kata sambutan, mengaku senang bisa berada di tengah-tengah jamaah Masjid Ar-rahman.

“Terimakasih saya sudah disambut dengan hangat di Rumah Allah ini. Saya ingin menyambung silaturahmi persaudaraan sesama muslim sekaligus mensosialisasikan keberadaan Ormas Pekat IB sampai kepelosok Riau,” ucap Nirwanto.

Saya selaku Ketua Ormas Pekat IB Riau mengajak kepada seluruh jamaah masjid dan masyarakat Rokan Hulu mari kita bersama-sama berpartisipasi dalam pembangunan Kabupaten Rokan Hulu khususnya Provinsi Riau umumnya agar lebih baik lagi kedepannya guna merawat persatuan, menghormati perbedaan menuju Riau yang aman, damai dan sejahtera.

Ketua Pekat IB Riau juga memberikan bantuan 2 set kipas angin untuk masjid Ar-rahman yang dikunjungi, agar dapat digunakan untuk kenyamanan jamaah dalam beribadah.

Nirwanto juga menyampaikan sesuai arahan Bapak Kapolda Riau pada saat audiensi agar selalu menjadi Ormas Pekat IB yang humanis dan ikut serta dalam menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polda Riau.

Nirwanto juga menyampaikan bahwa Bapak Aga Khan, SH,MH.CCPS selaku Ketua Umum DPP Pekat IB yang juga merupakan adek kandung Kapolda Riau.

Harapannya Pekat IB Riau dapat menjadi Ormas yang modern dan mandiri, ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *