Nasib Na’as Menimpa Pemudik di Ruas Tol Pekanbaru – Dumai

PEKANBARU, AKTIVIS.co.id – Seorang pemudik dari Sumatera Utara, Juhariah (54) tewas akibat kecelakaan lalu lintas yang terjadi di ruas Tol Pekanbaru-Dumai KM 24/600 dini hari tadi.

Direktur Lalulintas Polda Riau Kombes Dwi Setiyawan mengatakan kecelakaan terjadi pukul 02.30 WIB dini hari tadi.

“Tadi malam kejadian sekitar pukul 02.30 WIB terjadi kecelakaan di Tol Pekanbaru-Dumai. Masyarakat yang mudik dari arah Sumatera Utara kecelakaan,” ujar Dwi, Selasa (8/4/2023).

Baca juga: Nasib Na’as Menimpa Pemudik di Ruas Tol Pekanbaru – Dumai

Dwi mengatakan, korban yang merupakan penumpang mobil meninggal dunia. Saat ini insiden kecelakaan maut tersebut telah ditangani Ditlantas Polda Riau.

“Satu meninggal dunia. Kami imbau agar pemudik dapat istirahat jika lelah, jangan memaksakan perjalanan karena kita juga sudah siapkan pos-pos keamanan,” imbuh Dwi.

Terpisah, Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Riau, Kompol Irnanda Oktora mengatakan insiden kecelakaan bermula saat mobil BK 1343 ZX yang dikemudikan DP datang dari arah Dumai. Setibanya di lokasi mobil tiba-tiba oleng dan menabrak tronton.

“Mobil Daihatsu Terios yang dikemudikan saudara DP datang dari arah Kota Dumai menuju Pekanbaru. Setiba di TKP diduga ngantuk dan menabrak mobil Mitsubishi truck tronton BK 8183 XG,” imbuh Nanda.

Truk tronton sendiri dikemudikan oleh HR. Posisi saat itu truk berada di depan mobil Terios sama-sama arah Pekanbaru.

“Satu unit mobil Daihatsu Terios BK 1343 ZX dikemudikan DP. Ada tiga penumpang FP, PP dan Juhariah. Juhariah meninggal dunia,” kata Nanda.

Sumber: Media Center Riau

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *