Kabupaten Kampar Juara I Tingkat Nasional Wiyata Dharma Madya Pada Anugerah Bunda Paud

Aktivis.co.id – Kabupaten Kampar kembali menorehkan prestasi di tingkat nasional dengan meraih juara pertama Wiyata Dharma Madya pada Anugerah Bunda Paud Tingkat Nasional kategori Kabupaten Tidak Tertinggal.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Bunda Paud Kabupaten Kampar Yusi Firdaus yang diserahkan oleh Hj Wury Ma’ruf Amin pada Rabu (8/11/2023) dalam acara Anugerah Bunda Paud Tingkat Nasional Tahun 2023.

Bunda Paud Kabupaten Kampar merasa bangga dengan 400 peserta dari kabupaten/kota se-Indonesia karena baru pertama kalinya Kabupaten Kampar meraih predikat terbaik tingkat nasional dalam Apresiasi Bunda Paud, apalagi dalam masa jabatannya yang hanya 5 (lima) bulan, waktu yang relatif singkat.

baca juga Mahasiswa Ikuti Program MSIB Lebih Cepat Dapatkan Pekerjaan Dalam Jangka Waktu 1,1 Bulan

Bunda Paud Kabupaten Kampar Yusi Firdaus mengatakan bahwa ini adalah persembahan terbaik untuk Kabupaten Kampar, untuk para pendidik di PAUD dan SD, yang mana Gempur Paud memiliki tujuan untuk mendukung masa transisi yang menyenangkan dari PAUD ke SD.

“Kami berterima kasih atas dukungan dari seluruh pemangku kepentingan, terutama Dinas Dikpora Kabupaten Kampar dimana Forum Paud Kabupaten Kampar berada, sehingga dapat meraih prestasi ini,” ujarnya.

baca juga Mahasiswa PPL UIN Suska Riau 2023 SMP Negeri 23 Pekanbaru Ambil Peran Dalam Kegiatan Bhakti Sosial Donor Darah Dalam Rangka Memperingati Hari Guru Nasional 2023

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa pencapaian ini bukanlah sebuah kepuasan bagi seluruh pemangku kepentingan, melainkan hanya sebuah motivasi untuk lebih memantapkan pelaksanaan program Kemandirian Belajar melalui masa transisi yang menyenangkan dari TK ke SD di Kabupaten Kampar.

Puncak acara Apresiasi Bunda Paud Tingkat Nasional ini dihadiri oleh Bunda Paud Nasional Iriana Jokowi yang didampingi oleh Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Nadhim Makarim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *