Perubahan Terbaru Honda HR- V 2024 Yang Baru Diluncurkan

Jakarta, Aktivis.co.id- Honda Vezel alias Honda HR-V model 2024 resmi meluncur di Jepang. Honda HR-V hadir dengan sedikit pembaruan di area fascia dan buritan, serta penambahan pilihan warna yang lebih maskulin dengan fitur pendukung khas mobil SUV seperti roof rail.

Baca juga : Hadir di Mandi Balimau Basamo, Bupati Zukri : Jangan Terlantarkan Anak Yatim

Dari sisi fascia, Honda HR-V 2024 tetap mengusung desain grille sewarna bodi yang sudah menjadi ciri khasnya. Bedanya, kini desainnya lebih melebar serta mengotak seperti grille Honda Elevate. Bagian lampu belakang juga sedikit direvisi dengan dua garis lampu berwarna merah yang bikin tampilan mobil ini jadi semakin ramping.

Di luar itu, tampak tidak ada ubahan yang signifikan. Desain Honda HR-V 2024 versi Jepang ini tetap seperti model sebelumnya, baik itu desain bodi secara keseluruhan, pelek, hingga bumper atau underguard-nya pun masih sama seperti model sebelumnya.

Kalaupun ada yang baru adalah, Honda menawarkan varian HuNT untuk Honda HR-V 2024 versi Jepang. Versi ini hadir dengan warna hijau tua dan biru yang lebih berani, yang ditambahkan dengan fitur khas SUV yakni roof rail untuk dudukan box pada versi warna hijau tua.

Baca juga:Pj Walikota Launching Mobil Layanan Cepat LPJU dan Bus TMP Gratis Bagi ASN

Pada varian HuNT ini warna biru hadir dengan konsep dual tone kombinasi biru di bagian bodi dan perak di bagian atap dan kaca spion. Sementara yang hijau tua hadir dengan kaca spion berwarna perak dan aksen orange di bagian underguard dan housing lampu kabut, serta pelek berwarna hitam.

Kemudian dari segi safety, fitur Honda Sensing telah ditingkatkan dengan penambahan Traffic Jam Assist (TJA), yang memberikan bantuan kemudi pada kecepatan rendah. Ada juga Collision Mitigation Throttle Control yang melindungi pengendara dari akselerasi mendadak akibat kesalahan menginjak pedal.

Oh iya, Honda HR-V versi negeri matahari terbit ini hadir dengan pilihan mesin hybrid 1,5 liter, DOHC, i-VTEC, bertenaga 105 PS dan 127 Nm, dengan tambahan tenaga motor listrik 131 PS dan torsi 253 Nm. Kabarnya, Honda telah melakukan improvisasi pada mesin ini sehingga suara mesin lebih terdengar dan tarikannya lebih responsif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *