Personel D.O EXO Akan Gelar Fancon di Jakarta 12 Juli 2024

Aktivis.co.id- Personel EXO, Do Kyungsoo atau yang dikenal dengan nama panggungnya D.O EXO akan segera menggelar fancon alias fan meeting and concert-nya di tahun ini. Salah satu negara yang akan dikunjungi oleh D.O adalah Jakarta.

Baca juga : Upaya Pelestarian Seni Budaya Melalui Inovasi Moulding Gamelan

Fancon yang bertajuk Bloom itu akan digelar pada 12 Juli mendatang. Kedatangan D.O ke Jakarta kali ini diboyong oleh promotor konser Mecima Pro.

“EXO-L Indonesia! Kami sangat antusias menyambut #DOHKYUNGSOO kembali di Jakarta untuk #FANCONCERT_BLOOM_inJKT! Tidak sabar untuk bertemu semuanya di bulan Juli, nantikan detailnya,” tulis Mecima dalam laman Instagram resminya, Senin (25/3).

Lewat fancon Bloom, D.O akan mengunjungi 11 kota di berbagai negara Asia. Fanconnya itu akan dibuka di Seoul pada 8 dan 9 Juni mendatang. Setelah itu pemain film The Moon itu akan melanjutkan turnya ke Taipe (22 Juni), Hong Kong (29 Juni), dan Jakarta (12 Juli).

Setelah dari Jakarta, D.O melanjutkan tur ke Jepang dan mengunjungi beberapa kota seperti Tokyo (18 Juli), Nagoya (19 Juli), dan Osaka (19 Juli). Kemudian D.O lanjut menyapa para penggemarnya di Bangkok (10 Agustus), Malaysia (17 Agustus), Manila (31 Agustus), dan menutup fanconnya di Singapura (28 September).

D.O memang bukan pertama kalinya bertemu para penggemarnya di Tanah Air. Tujuh bulan lalu ia bersama para member EXO lainnya juga tampil di Jakarta dalam acara Meet & Greet Scarlett EXO Glow To You di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta pada Agustus 2023.

Kendati sudah merilis jadwal fancon D.O EXO, Mecima belum merilis terkait lokasi dan harga tiket Fancon Bloom in Jakarta.

Siapa yang enggak sabar bertemu dengan D.O?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *