Ketua LP-KPK KOMDA Riau Thabrani Sebut Muflihun layak Memimpin Kota Pekanbaru Lagi

Berita530 Dilihat

Pekanbaru, Aktivis.co.id – Disela-sela akhir masa jabatan PJ Walikota Pekanbaru Muflihun S.STP, M.AP pada Mei 2023 ini, Ketua LP-KPK Komisi Daerah (KOMDA) Riau Thabrani Al-Indragiri sebut Muflihun layak menjabat kembali sebagai PJ Walikota Pekanbaru.

Hal tersebut disampaikannya bukan tanpa alasan, ia mengakui selama Muflihun menjabat PJ Walikota Pekanbaru dalam kurun waktu yang relatif cukup singkat yaitu 1 tahun dari mei 2022 lalu, telah membuat banyak perubahan bagi Kota Pekanbaru dan menuai beragam prestasi dalam masa kepemimpinannya.

“Kita warga Pekanbaru sama-sama tahu dan merasakan apa yang telah dibuat PJ Walikota Muflihun, banyak program-program brilian yang sudah dibuat untuk kesejahteraan masyarakat, dan berkat kerja cerdasnya itu beliau meraih beberapa penghargaan yang mengembalikan marwah Kota Pekanbaru.” Ujar Ketua LP-KPK Komda Riau Thabrani Al-Indragiri.

Thabrani juga menambahkan bahwa masyarakat patut bangga, Karena selain sangat berkompeten dalam memimpin Kota Pekanbaru, Muflihun juga diketahui sebagai putra asli Pekanbaru.

“Kita cukup bangga karena PJ Walikota Muflihun ini asli putra Pekanbaru loh, dia benar-benar membangun kampungnya. Kita ingat kemarin kebijakan beliau yang cukup berani dalam mengalihkan anggaran pembelian mobil listrik untuk perbaikan infrastruktur jalan. Inikan salah satu bukti nyata beliau tidak main-main dalam membangun Kota Pekanbaru”. Jelas Thabrani saat di wawancarai awak media.

Lebih lanjut, Thabrani sangat mendukung PJ Walikota Pekanbaru Muflihun dapat menjabat kembali dan melanjutkan kembali program-programnya yang tengah berjalan.

“Kita berharap PJ Walikota Muflihun dapat menjabat kembali dan melanjutkan program-program beliau”. Pungkas Thabrani

Dukungan senada juga disampaikan oleh banyak tokoh masyarakat Kota Pekanbaru, salah satunya dari Ketua DPP Ikatan Putera Pekanbaru (IPP) H. T. Abdul Rahman saat dikutip dari laman cakaplah.com.

“Ada banyak prestasi yang telah dicapai beliau dalam rentang waktu kepemimpinannya. Ada berbagai penghargaan yang didapat, apalagi beberapa waktu lalu dalam evaluasi yang dilakukan Mendagri, Muflihun masuk dalam 3 besar Pj terbaik se-Indonesia, sehingga beliau layak menjabat kembali” ujarnya.

Penulis: Rifky R. Zaman, S.H

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *