Keberangkatan dr. Aisah Dahlan di Sambut Dharma Wanita Persatuan Bandar Udara Kalimarau

Berita103 Dilihat

Aktivis.co.id (BERAU) Kaltim-Dharma Wanita Persatuan Bandar Udara Kalimarau Menyambut  keberangkatan dr. Aisah Dahlan beserta rombongan di VIP Bandara Kalimarau, Senin(1/07/24)

Sambut keberangkatan yang di hadiri Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Berau, Ibu Sulasih Sadi beserta rombongan,  menjadi suatu kehormatan bagi Dharma Wanita Bandar udara Kalimarau.Rasa syukur kerena bisa menyambut keberangkatan dr. Aisah Dahlan,sosok yang dikenal ramah dan berdedikasi tinggi dalam pekerjaannya.

Kehadiran dr.Aisah di Kabupaten Berau telah memberikan banyak inspirasi dan semangat untuk masyarakat kab.berau

Pada kesempatan tersebut dr. Aisah Dahlan menyampaikan ungkapan terima kasih kepada kepala BLU UPBU Kelas I Kalimarau Bapak Ferdinan Nurdin dan Ketua DWP Bandara Kalimarau Ibu Elsi Nurdin dan seluruh keanggotaan DWP bandara kalimarau atas bantuan dan kerjasamanya dalam mengantar rombongan hingga semua berjalan dengan lancar dan baik.

“Saya ucapakan Terimakasih kepada bapak Ferdinand Nurdin,Kepala BLU UPBU kelas 1 Kalimarau,Ketua DWP dan seluruh anggota dalam mengantarkan rombongan, hingga semua berjalan dengan Baik”.Ujar dr.Aisah kepada Semua yang hadir.

Sementara Pengurus Darma Wanita persatuan Bandar udara Kalimarau (DWP)  berharap semoga perjalanan dr.Aisyah ke tempat tujuan senantiasa diberkahi dan di lancarkan.
“Semoga  selalu diberikan kesehatan, keselamatan, dan kesuksesan dalam setiap langkah”.

(Teguh S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *