Sandiaga Uno,Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif,Berkunjung Ke Berau

Nasional60 Dilihat

Aktivis.co.id (BERAU) Kaltim -Kepala Badan Layanan Umum Kantor UPBU Kelas I Kalimarau Bapak Ferdinan Nurdin bersama jajaran manajemen Bandara menyambut kedatangan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Bapak Sandiaga Salahuddin Uno, yang berkunjung ke Kabupaten Berau menggunakan maskapai Batik Air dengan penerbangan langsung rute Jakarta – Berau bersama Bupati Berau, Ibu Sri Juniarsih Mas. Selasa (2/7/24 )

Setelah tibanya di Bandar Udara Kalimarau Mentri langsung disambut dengan prosesi adat tappung tawar serta tarian selamat datang juga mengiringi kedatangan Bapak Sandiaga Uno di terminal kedatangan VIP Bandara Kalimarau Kabupaten Berau.

Rombongan Menteri kemudian bergeser menuju Tepian Segah dan kemudian melanjutkan perjalanan menuju  pulau Derawan dan Maratua

Kunjungan kerja Bapak Menteri ke Kabupaten Berau dalam rangka melihat langsung Kampung Pulau Derawan yang pada tahun 2024 ini masuk dalam 50 desa wisata terbaik Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI).

Serangkaian kegiatan ini akan berlangsung selama 2 hari di Kabupaten Berau. Kepala Bandara Kalimarau, Ferdinand Nurdin, dalam keterangnnya berkomitmen untuk mendukung perkembangan pariwisata di wilayah Berau dan sekitarnya. Dengan fasilitas yang terus di tingkatkan, serta upaya penambahan rute Yogyakarya – Berau dan Makassar – Berau kepala Bandara dan Pemkab Berau terus bersinergi dengan ini Bapak Ferdinan Nurdin berharap dapat memberikan kenyamanan dan keamanan bagi para wisatawan yang datang berkunjung. Kepala Bandara juga berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik.

Kehadiran Bapak Menteri  menambah semangat dan motivasi bagi Bandara Kalimarau untuk terus berbenah dan meningkatkan kualitas pelayanan

di bawah kepemimpinan Bapak Sandiaga Uno, sektor pariwisata Indonesia yakin akan semakin maju dan berkembang, membawa dampak positif bagi perekonomian daerah maupun nasional.

 

(Teguh S)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *