Stok BBM Aman, Polisi Siak Awasi SPBU Jelang Lebaran

Aktual Polisi14 Dilihat

Siak, Riau – Polres Siak melalui Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Unit 3 melakukan pengecekan dan monitoring ketersediaan Bahan Bakar Minyak (BBM) di SPBU Siak yang berlokasi di Kampung Rempak, Kecamatan Siak pada hari Minggu (24/3/2024) dalam rangka persiapan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

Kapolres Siak, AKBP Asep Sujarwadi S.I.K melalui Kasat Reskrim Polres Siak, IPTU Tony Prawira S.Tr.K S.I.K memerintahkan Unit 3 Satreskrim Polres Siak untuk melaksanakan pengecekan terhadap SPBU Siak terkait ketersediaan BBM di SPBU tersebut.

Dari hasil pengecekan di lapangan oleh Unit 3 Satreskrim Polres Siak, ditemukan bahwa kuota BBM di SPBU Siak masih terpantau dalam keadaan cukup hingga Hari Raya Idul Fitri 1445 H dan tidak terdapat antrian panjang di SPBU Siak.

Pada waktu bersamaan, Unit 3 Satreskrim Polres Siak juga menghimbau kepada pihak SPBU untuk tidak melakukan kecurangan dalam pengisian BBM yang dapat merugikan konsumen yang ingin mengisi BBM di wilayah tersebut.

Pihak SPBU diimbau untuk selalu berkoordinasi dengan seluruh stakeholder apabila terjadi kelangkaan di SPBU Siak.

Tindakan yang Dilakukan:

1. Pengecekan jumlah ketersediaan BBM
2. Pemberian himbauan terkait tidak adanya pelanggaran ataupun penyelewengan yang akan merugikan konsumen
3. Pemberian himbauan untuk berkoordinasi dengan stakeholder terkait apabila ada kelangkaan, khususnya Polsek dan Polres setempat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *