Putra Asli INHIL Desa Sungai Buluh Purwanto Menghadiri Acara Penutupan Tournament Futsal Tingkat SMA/SMK Se-Riau

Riau, ativis.co.id – Kementerian pemuda dan olahraga Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Lancang Menggelar Acara Penutupan Tournament Futsal SMK/SMA Se-Riau, yang di selenggarakan Di Hall A Stadion Kaharuddin Nasution, pada hari Selasa, tanggal 29/05/2023, sekira pukul 18:30 Wib.

Setelah tiga hari lamanya para peserta tournament futsal SMK/SMA Se-Riau Melaksanakan Pertandingan, tiba saat ini sampai di penghunjung acara.

“Siapapun yang menang pada pertandingan ini itulah tim terbaik dan jangan berkecil hati bagi yang belum juara, dan juga kami memberikan peluang kepada adik-adik siswa SMA/SMK Se-Riau yang memiliki prestasi di bidang olahraga futsal, universitas lancang kuning membuka peluang untuk masuk dan mendaftar jalur beasiswa prestasi, karena nantiknya adik-adik semua akan di bina di event-event mahasiswa di tingkat Nasional” kata bagio selaku wakil rektor III universitas lancang kuning.

Tampak di acara puncak tersebut, SMA 14 Pekanbaru Dan SMA 11 Pekanbaru Masuk ke babak Final, dengan pertandingan yang sangat seru dan berujung drama adu pinalti, akhirnya SMA 11 Pekanbaru Masuk sebagai juara 1,  SMA 14 Sebagai Juara 2 Dan SMA 12 Sebagai Juara 3.

Tampak hadir pada acara penutupan tersebut Wakil Rektor III Universitas Lancang Kuning, Presiden Mahasiswa Universitas Lancang, PLT Ketua Umum DPM Universitas Lancang, Dan Purwanto Putra Asli INHIL Desa Sungai Buluh mendapat kehormatan Untuk menghadiri atas penutupan tersebut.

“Saya yang pada hari di undang sebagai salah satu putra Indragiri Hilir (INHIL) asal desa sungai buluh, sangat berterimakasih atas sebuah kehormatan yang di berikan untuk bisa membersamai dalam penutupan Tournament Futsal SMA/SMK Se-Riau, dengan adanya tournamen ini dapat menumbuh kembangkan bakat setiap siswa dalam bidang olahraga futsal” Ujar Purwanto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *