PJ Walikota Resmikan Pekanbaru Sports Centre Sekaligus Buka Kejurnas PPLP dan SKO 2023

PEKANBARU – Pj Walikota Pekanbaru Muflihun, S.STP M.AP meresmikan Lapangan Sepakbola Pekanbaru Sports Centre pada Rabu (14/6) dan membuka Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Sepakbola PPLP/Daerah dan SKO 2023 di Kecamatan Kulim Pekanbaru.

Acara peresmian Lapangan Sepakbola Pekanbaru Sports Centre ini dihadiri oleh Ketua DPRD Kota Pekanbaru Muhammad Sabarudi, ST, Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru Ginda Burnama, Ketua Asprov PSSI Riau Edward Riansyah, dan para pejabat di lingkungan Pemko Pekanbaru.

Muflihun mengapresiasi walikota sebelumnya yang telah mengalokasikan lahan untuk membangun sarana dan prasarana di pusat olahraga Pekanbaru. Untuk fasilitas olahraga sendiri, Pekanbaru memang masih minim.

“Ini patut kita sambut dan kembangkan dan patut kita apresiasi,” kata Muflihun.

Ia juga mengingatkan kepada para peserta, tim ofisial dan wasit untuk menjaga kejuaraan nasional ini dan menjadikan ajang ini sebagai ajang promosi kota Pekanbaru di bidang olahraga.

“Bermainlah dengan keras, tapi tidak kasar. Jadi kami minta kepada ofisial untuk mengingatkan kepada seluruh pemain agar tidak menciptakan suasana yang tidak baik. Karena kita ingin kejurnas ini sukses dan tentu saja membuahkan hasil,” kata Muflihun.

Sementara itu, Hazli Fendriyanto, Kepala Dispora Pekanbaru, mengatakan berterima kasih kepada Wali Kota Pekanbaru Muflihun yang telah meresmikan lapangan sepak bola Pekanbaru Sports Centre di Kecamatan Kulim Pekanbaru.

“Jadi setidaknya melalui kejuaraan nasional ini, Pekanbaru memiliki lapangan yang standar. Jadi kami mengapresiasi kualitas lapangan kami,” katanya.

Lanjutnya, di sini di Pekanbaru Sports Centre ini tidak hanya lapangan sepak bola saja, tapi juga ada fasilitas olahraga lainnya seperti takraw, bulutangkis, futsal, basket dan pencak silat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *