Miris..! Anak Perempuan Usia 5 Tahun di Cabuli Seorang Laki-Laki Usia 24 Tahun

Hukrim79 Dilihat

Berau Kaltim, Aktivis.co.id Peristiwa menimpa seorang anak usia 5 tahun  yang beralamat di  jln.Karang Mulyo.Tanjung Redeb, diduga menjadi korban pencabulan oleh laki-laki  berusia 24 tahun.

Diketahui, keterangan dari ibu korban inisial “Ppt”kejadian bermulah saat ibunya sedang memandikan anaknya, saat itu ibunya  melihat memar dan luka di paha yang di duga akibat kekerasan dari pelaku cabul tersebut.

Setelah ibunya menanyakan hal itu kepada anaknya, akhirnya anaknya menjelaskan bahwa ia mendapatkan perlakuan yang tak senonoh dari teman yang tidak lain adalah teman ibunya sendiri.

“Aku di marahin sama teman mama, dia jahat ma..,aku di paksa,dicubit ma..”,ucap anaknya ke ibunya.

Bermula pada saat itu pelaku sedang berada di rumah kontrakan tersebut,ibu korban langsung menanyakan hal itu kepada pelaku dan mengancam akan melaporkan ke pihak berwajib.

Dari Keterangan ibu korban kepada media, pelaku  bekerja di Kapal sebagai karyawan di Salasatu perusahaan dan berdomisili di Tanjung Redeb.

Ibu korban akhirnya melaporkan kejadian ini ke Polsek Tanjung Redeb,selasa (9/7/24)

Saat ini pelaku cabul berinisial “RM” yang berusia 24 tahun telah di amankan oleh pihak berwajib untuk di mintai keterangan.

Sementara ibu korban sangat terpukul dengan kejadian ini, mendengarkan pengakuan anaknya di cabuli oleh laki-laki yang merupakan temannya sendiri.

“Ada memar merah di paha anak saya, seperti di pukul, dicubit,ia juga cabuli anak saya ,”Jelas ibunya kepada media

Lanjut Keterangannya kepada media, pelaku sudah mengakui perbuatannya,  tindakan kekerasan dan pencabulan  bagi anaknya harus di proses sesuai undang-undang dan pasal yang berlaku.

“Saya menuntut agar pelaku di proses dengan pasal pencabulan dan  kekerasan “.Tandasnya

(Teguh S.H)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *