Wakil Jaksa Agung Tinjau Mal Pelayanan Publik Pekanbaru

Pekanbaru, Pemerintah397 Dilihat

Pekanbaru, aktivis.co.id – Wakil Jaksa Agung Sunarta meninjau Mal Pelayanan Publik (MPP) Pekanbaru, Kamis (16/2). Ia menilai, MPP ini sangat luar biasa.

Awalnya, Wakil Jaksa Agung Sunarta meninjau pelayanan di Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil). Selanjutnya, Sunarta meninjau MPP yang berisi berbagai layanan publik. Terakhir, Sunarta mengunjungi layanan perpanjangan paspor dan SIM di gedung berikutnya.

wakil jaksa agung

Sunarta mengatakan, pelayanan publik yang dibangun Pemko Pekanbaru bekerja sama dengan organisasi perangkat daerah (OPD) dan instansi vertikal. Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau dan Kejaksaan Negeri (Kejari) Riau sudah ikut berpartisipasi membuka layanan di MPP.

“Ini membuktikan komitmen bersama kita semua dalam melayani masyarakat dalam pelayanan publik. Pelayanan publik seperti ini bisa memberantas pungutan liar (pungli),” ucapnya.

baca juga:

  1. Ketua DPW PEKAT IB Riau Gelar Safari Ramadhan di Rokan Hulu
  2. 256 Paket Sembako dan 65 Paket Ibadah di Bagikan Oleh Misuri Kota Pekanbaru
  3. Ganjar Pranowo di Dukung Aktivis 98 sebagai Bakal Calon Presiden
  4. Nasib Na’as Menimpa Pemudik di Ruas Tol Pekanbaru – Dumai
  5. Prabowo Ogah Jadi Cawapres Ganjar, PDIP: Kita Tidak Kawin Paksa

Dengan pelayanan yang terbuka, segala bentuk pungli akan terkikis habis. Sehingga, fungsi pelayanan publik akan semakin meningkat.

“Semua pelayanan ini akan meningkatkan kepercayaan publik terhadap pemerintah yang sedang dibangun. Mudah-mudahan, ini semua bentuk pelayanan kita kepada bangsa dan negara,” ujar Sunarta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *